Sahira Media Center


Sahira Media Center adalah sebuah perusahaan jasa yang melayani Photo Studio, Percetakan, Pengetikan, Service Laptop, Computer & Printer serta Pelayanan Konsultasi Media, Informasi & Teknologi lainnya. Di samping itu, kami juga sedang mengembangkan usaha Penerbitan Buku yang sifatnya non reguler sebagai bentuk partisipasi kami di dunia pendidikan.

Sahira Media Center berdiri sejak tanggal 27 Juli 2015 dengan dana yang minim dan serba terbatas. Awalnya kami mengumpulkan beberapa tumpukan komputer & printer bekas sebagai modal. Kemudian secara perlahan kami mulai menerima jasa pengetikan dan percetakan foto. Penghasilan dari itu dikumpulkan sedikit-demi sedikit untuk menunjang pengembangan Sahira Media Center ke depannya. 

Kami juga punya banyak cita-cita, impian dan harapan di balik keberadaan Sahira Media Center. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan do'a, dukungan, masukkan serta saran dari semua pihak agar usaha kami bisa berkembang dan maju serta dapat memberi kontribusi lebih dan pelayanan yang profesional bagi semua pengunjung. 

Saat ini dengan segala keterbatasan baik modal maupun SDM, kami selalu berusaha dengan penuh semangat dan memaksimalkan keyakinan untuk mengembangkan Sahira Media Center agar mampu bersaing dengan usaha-usaha lainnya. Dalam hal modal, prinsip kami "sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit" akan tertancap dalam dalam benak dan hati kami. Sementara dalam hal SDM, kami mencoba mendobrak segala sumber informasi, teknik dan terobosan-terobosan untuk melatih diri, belajar hal-hal baru dan merangsang kreatifitas yang dianggap penting untuk masa depan Sahira Media Center. 

Ketekunan dan kerja keras juga tidak luput dari santapan kami sehari-hari. Di sela-sela pelayanan, kami sempatkan untuk meraba dan menjelajahi liputan-liputan yang terupdate terkait dunia bisnis. Hal itu merupakan salah satu alternatif yang kami persiapkan jika bidang-bidang pelayanan kami yang tersebut di atas suatu-waktu di geser oleh perkembangan zaman. Contohnya saja jasa percetakan Undangan. Undangan boleh dibilang menjanjikan keuntungan besar. Namun, seiring berkembangnya keterampilan dan persaingan bisnis, banyak orang yang beralih ke percetakan sendiri dengan membeli kertas dan mencoba mendesainnya sendiri. Oleh karena itu, Sahira Media Center tidak mau terpaku tanpa adanya kreatifitas dalam usaha jasa lainnya yang dianggap tidak terlalu memiliki persaingan. 

Demikianlah pengantar awal sebagai perkenalan kami "Sahira Media Center" khususnya bagi para netizen. Semoga keberadaan kami dapat menjadi bagian penting dalam membangun peradaban bangsa dan negara serta (tidak lupa) bagi agama. 


PIMPINAN

ANGGOTA

CONTACT PERSON

085337223000
081918051004

ALAMAT 

 Jalan Lintas Dompu-Sumbawa, Desa Soriutu 
Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB
(Depan Lapangan Volley-Ball Soriutu-Manggelewa)

0 comments:

Post a Comment